Members are invited to contribute spiritual wisdom, teachings, channeled messages, uplifting content, healing sessions, and attunements to this network to bridge Heaven and Earth and unite Humanity as One.

Find your blog posts by visiting your profile page and clicking My Blog. 

BioSeft For telepathie.

Pengiriman Pikiran,tujuan atau memberikan Informasi baik dekat maupan jauh . Bisa di lakukan menggunakan bioseft untuk membantu dan mempermudah Anda mengelola , mendayagunakan kemampuan yang Anda miliki . 
Ada beberapa yg menyebutnya dengan pengiriman gelombang magnetis, pengiriman pesan disebut telepati , psiko transmiter dll . Mohon maaf bila salah dalam penafsiran dengan penyebutan tadi .
Berikut kita coba Khusus Untuk Praktisi BioSeft , kenapa saya khususkan buat praktisi Bioseft ? Dengan Tehnik Bioseft yg Anda miliki jika terkelola dengan baik , baik mengenai latihan dan praktek Anda menggunakan BioSeft yg lebih dari 21 - 33X informasi bawah sadar akan kebutuhan kemampuan yang saya sebut diatas sudah mulai terbentuk dan sudah bisa di gunakan , mengenai mahir jelas sangat di butuhkan untuk melatih , kalo hanya sekedar bisa, bisa saya jamin Anda Bisa langsung menggunakannya, untuk Mahir mohon maaf tidak bisa di lakukan secara instan Anda harus melatihnya , inilah beda sekedar bisa dan Mahir .   Silahkan Praktisi Bioseft absen di page ini. Kita babar caranya ,bagi yg baru dapet bioseft , bisa kejar paket materinya dengan konsultasi ke saya . Bagi yg belum punya Bioseft silahkan mendaftarkan diri via inbox , maaf tidak gratis , juga tidak mahal . Juga tidak murah.

salam BioSef .

M Arief.

E-mail me when people leave their comments –

You need to be a member of The City of Shamballa Social Network to add comments!

Join The City of Shamballa Social Network

Blog Topics by Tags

  • of (300)
  • - (207)
  • to (192)
  • in (121)
  • A (115)
  • a (104)
  • + (89)

Monthly Archives