Members are invited to contribute spiritual wisdom, teachings, channeled messages, uplifting content, healing sessions, and attunements to this network to bridge Heaven and Earth and unite Humanity as One.

Find your blog posts by visiting your profile page and clicking My Blog. 

BIOSEFT

Baca pelan dengan teliti.
Happy Weekend untuk semua . 
Hari ini Saya ingin mengulas lagi tentang BioSeft dari awal , mungkin temen temen memiliki beberapa kesulitan dalam meng-aplikasikan dan menggunakan BioSeft untuk Lebih jauh Lagi . mumpung ada waktu beberapa jam kedepan bisa di tanyakan disini dan untuk temen temen yg belum tahu apa itu BioSeft serta untuk apa saja boleh tanya langsung ke saya di sini . bagi temen temen yang mau share tentang manfaaat BioSeft juga saya persilahkan .

BioSetf itu sangat Mudah , tinggal di terima inisiasi dan instalasi program kemampuan BioSeft dari saya . dan BioSeft siap di jalankan seketika itu , berikut Alur BioSeft yang Anda Miliki.

* Di awal setelah terima inisiasi dari saya Anda langsung bisa menggunakannya untuk itu Anda wajib mencoba atau test kemampuan Anda langsung seketika itu juga ( Anda tidak mau khan ketipu jaman sekarang Brow bukan curiga tapi waspada ... mohon maaf sekedar meyakinkan saja ) . Test diri sendiri atau orang lain secara langsung dan juga bisa dilakukan jarak jauh . misal untuk diri sendiri . lakukan seperti panduan yang saya berikan , lakukan setups ( lihat posisi dan caranya ada di vidio dalam panduan yg saya berikan ) usahan afirmasi setup di baca 3x dengan serius . kemudian lanjutkan Tapping di 2 titik saja tidak banyak tempat tapping seperti yang ada dalam tehnik SEFT atau EFT ( lihat cara dan posisinya di panduan ) sambil tapping hitung dalam hati selama 15 detik .selesei ucapkan doa Syukur dan test hasilnya , misalnya kalo test nya sama rokok di isep rokoknya sudah ada berapa persen perubahanya , kalo testnya sama kopi minum kopinya sudah berubah rasanya tidak enak itu berapa persen perubahanya , kalo sama teh manis juga di minum teh manisnya sudah berubah berapa persen . bila mana nanti perubahanya menurut Anda kurang banyak atau kurang mantab bagi diri Anda , Anda bisa ulang lagi boleh langsung tapping atau lebih baik lagi di ulang set upnya dan boleh tappingnya di perbanyak atau lebih lama misalnya tadi 15 detik sekarang tingkatkan menjadi 20 atau 30 detik . dan test hasilnya . dan bila mana Anda inginkan benar benar ingin menghilangkan kecanduan di atas seperti rokok,kopi rasa manis dll , tapping terus sampai benar benar 0 atau benar benar rasanya tidak enak dan tidak nyaman dan biasanya timbul mual atau muntah . untuk selanjutnya bisa di konsultasikan ke saya . dan sekarang untuk orang lain . cara sama hanya saja di sini yang anda setups adalah orang lain dan bukan diri Anda , yaitu dengan cara tapping atau lakukan setups denga mengetuk tangan pasien Anda dan lakukan seperti prosedur setups diatas , lanjutkan tapping juga sama seperti di atas dan tes hasilnya . 
yang ke dua Anda juga mampu malakukan penyembuhan jarak jauh dengan tehnik BioSEft namanya Surugate . begini caranya : lakuka setups mewakili orang yang anda tuju lakukan 3x , kemudaian lanjjtkan setupsnya tujuan anda yaitu maslah yang ingin Anda hilngkan lakuakn 3x lalu lakukan tapping . 
di sini yang di tapping adalah diri Anda sendiri , jd intinya Anda wewakili diri seseorang itu untuk di berikan terapi dan jangan pernah lupa setup akhir yaitu mengakhiri surgogate atau memutuskan hubungan dengan pasien .( selengkapnya ada di panduan yang saya berikan ) .

** Setelah Anda menerapkan tehnik Bioseft di awal dengan baik sebanyak 11x baik itu untuk diri Anda sendiri , keluarga Atau orang lain yg jelas lebih dari 11x , kemampuan Anda alami Upgrade otomatis . Anda tidak usah lagi melakuan setups dan Tapping dengan ketukan lagi seperti di npoin * . Anda cukup sentuh bagian tubuh pasien atau bagian tubuh Anda sendiri dan lakukan setups sebanyak 3x ( jika untuk orang lain minta pasien Anda tirukan apa yang anda ucapkan dalam hal ini yang di maksudkan adalah kalimat setups ) setelah selesei ambil nafas 3x dan baca kalimat tujuanya / masalah yang ingin Anda hilangkan, ulang 3x ( untuk orang lain minta tirukan kalimat yang anda ucapkan ). lanjutkan alirkan bioesft ke tubuh Anda dan atau ke pasien Anda minimal 20 detik , lebih lama lebih baik dan test hasilnya . boleh di ulang sesuai kebutuhan seperti yang saya jelaskan pada poin * .
untuk surogatenya atau jarak jauh sama persis teknisnya seperti di Point * hanya saja tanpa lakukan tapping /ketukan lagi . cukup setups mewakili,setups tujuanya dan alirkan keseluruh tubuh Anda , makin lama alirkan Bioesft makin bagus hasilnya , jgn lupa prosesi akhir yaitu.mengakhiri surogate .

*** di tahap ini Anda sudah mampu alirkan bioseft melalui media apapun , misal mata, kulit , suara bahkan pikiran Anda . Anda tidak perlu setups dan surogate lagi, hanya tinggal konsentrasi kan ke mana dan apa tujuan Anda . ini bisa di lakukan jika Anda telah menerapkan tehnik Bioseft sekitar lebih dari 33x - 41X . di sini kemampuan Anda untuk telepati,mind reading , mindtransmiter sudah bisa di gunakan .

**** Pada Tahap ini Anda Mampu mengontrol atau menggerakan tubuh /bagian Tubuh orang lain misal tangan , kaki kepala dll , pada tahap ini dari hasil ekpore dan pengamatan saya sekitar 81x bioseft di lakuan dan kurang dari itu sudah banyak yang mampu melakukannya .

sepertinya sangat panjang sekali jika terus saya ulas di sini , dan sebenarnya tiap upgrade kemampuan BioSeft ada bonus tersendiri yang nantinya Anda dapatkan , mohon maaf tidak bisa saya sampaikan secara umum mengingat banyaknya sudut pandangan berbeda dan kontroversi yang nanti menjadi perdebatan . yang penting Anda bisa apapun itu namanya ya seperti itu , apapun anggapan Anda ya seperti itu, beri nama saja sendiri biar lebih enak ... dan tidak enek ... hehehehee.
salam Bio Seft ,

Selamat Berlatih dan Suskes Selalu.

M arief.

E-mail me when people leave their comments –

You need to be a member of The City of Shamballa Social Network to add comments!

Join The City of Shamballa Social Network

Blog Topics by Tags

  • of (300)
  • - (207)
  • to (192)
  • in (121)
  • A (115)
  • a (104)
  • + (89)

Monthly Archives