Members are invited to contribute spiritual wisdom, teachings, channeled messages, uplifting content, healing sessions, and attunements to this network to bridge Heaven and Earth and unite Humanity as One.

Find your blog posts by visiting your profile page and clicking My Blog. 

MEDITASI CAKRA ILLAHI

 

Berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME, sesuai dengan kepercayaan Anda.

 

Anda bisa duduk bersila atau duduk di kursi. Bila Anda duduk di kursi pastikan kaki Anda tidak saling bersilang dan kedua telapak kaki menyentuh lantai. Kedua telapak tangan diletakkan di atas paha, kedua telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian ucapkan afirmasi berikut ini :

 

Saya sekarang melakukan meditasi cakra Ilahi, turunlah cakra Ilahi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selama mungkin di cakra jantung saya. Turunlah, terakseslah energi cakra Ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s/d cakra tertinggi, bersihkanlah seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh cakra mayor, mini dan minor di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh organ, jaringan sampai ke seluruh sel di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruh jalur sushumna, nadi ida dan pinggala serta seluruh nadi di seluruh lapisan tubuh saya, bersihkanlah seluruhnya dari energi negatif, unsur negatif, kotoran dan penyakit, bloking, hambatan, karma negatif dan seluruh hal negatif sampai tuntas.

 

Sempurnakanlah proses kundalini saya hingga mencapai tahap sempurna, kembangkanlah seluruh cakra saya hingga mencapai tahap akhir perkembangannya. Terakseslah energi cakra ilahi dari cakra 8 dan seterusnya s/d. cakra ilahi tertinggi secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk seluruh keluarga saya, seluruh orang yang saya cintai, seluruh sahabat saya, seluruh guru saya, seluruh orang yang mencintai saya dan seluruh orang yang membenci saya, seluruh bumi indonesia, seluruh bumi, seluruh tata surya ini, seluruh galaksi bima sakti ini, serta seluruh alam semesta beserta isinya, berkatilah seluruhnya dengan cinta kasih,kedamaian, kebahagiaan dan kesehatan secara fisik, mental, emosional dan spiritual.

 

Turunlah kesadaran tertinggi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selamanya dengan cakra jantung saya, menyatulah seutuhnya dengan diri saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah. (Lalu nikmati seluruh proses, memejamkan mata Andaselama meditasi. Setelah dirasa cukup Anda bisa mengakhiri meditasi. Buka mata Anda. Akhiri dengan berdoa dan bersyukur. ) Cara menurunkan cakra Ilahi.

 

Sebelum menyalurkan energi cakra Ilahi, Anda sebaiknya menurunkan cakra tersebut terlebih dahulu. Bila sebelumnya pada hari tersebut Anda telah melakukan meditasi, Anda tidak perlu menurunkan cakra ilahi lagi. Bila belum Anda bisa menurunkan cakra Ilahi dengan mengucapkan afirmasi berikut ini:

 

Saya sekarang menurunkan cakra Ilahi, turunlah cakra Ilahi, turunlah ke cakra jantung saya, menyatulah dengan cakra jantung saya, dan menetaplah selamanya di cakra jantung saya. Dengan penuh rasa syukur kesadaran dan keyakinan penuh, atas izin dan kuasa Tuhan YME, terjadilah.

Salam M Arif .

E-mail me when people leave their comments –

You need to be a member of The City of Shamballa Social Network to add comments!

Join The City of Shamballa Social Network

Comments

  • Bonjour M Arif.

    Je suis heureuse d avoir cette méditation parce que trop peu de partages pour le chakra ilahi et peu de connaissances et de pratique. Merci a vous , j'ai ressenti des énergies intenses en prononçant la méditation,  je vous remercié.

This reply was deleted.

Blog Topics by Tags

  • of (300)
  • - (207)
  • to (192)
  • in (121)
  • A (115)
  • a (104)
  • + (89)

Monthly Archives